Yayasan Difabel Mandiri Indonesia

Run To Empower 2019

Halo Rekan – rekan Yayasan Difabel Mandiri Indonesia – YDMI 
!!! Udah pada tau belum nih?

Mulai 17 Desember 2018 hingga 20 Januari 2019, ada acara penggalangan dana oleh Cause (@causeid) dan Yayasan Difabel Mandiri Indonesia untuk mengadakan 3 (tiga) workshop pelatihan keterampilan kerja dan kewirausahaan.

Informasi lengkap mengenai acara ini bisa diakses di bit.ly/ydmiRTE

Pengadaan workshop-workshop ini merupakan perwujudan dari visi dan misi YDMI untuk memandirikan para penyandang disabilitas di seluruh Indonesia.

Menariknya, kali ini kamu tidak cuma donasi, tapi juga ikutan di acara charity virtual run! Selain bisa berbuat baik dengan berdonasi, kamu juga bakal dapat medali keren nih saat finish.

Untuk event kali ini, tidak ada ketentuan harus lari berapa jauh ya, jadi siapa aja bisa ikutan beramal sekaligus menantang diri sendiri untuk lari sejauh mungkin.

Ohya, ngomong-ngomong, kita tidak harus lari loh, boleh jalan ataupun jogging. Lalu juga bisa dilakukan dimana aja dengan running app kayak Nike Run, Strava, Endomondo ataupun cuma di treadmill dan submit hasilnya di profile Cause kamu dari 21 Januari 2019 hingga 3 Februari 2019.

Dengan berdonasi sejumlah Rp 150.000 saja, para peserta sudah akan mendapatkan medali yang keren, e-certificate finisher, dan thank you note dari penyelenggara yang langsung dikirimkan ke alamat kamu tanpa tambahan biaya.

Yuk, kita bantu Cause dan YDMI menggalang dana untuk teman-teman difabel dengan ikutan di Run To Empower 2019 Virtual Run!

Langsung daftar lewat bit.ly/ydmiRTE ya teman-teman!

#causevirtualrun #rte2019 #differentnotdifferent #runtoempower #YDMI