Yayasan Difabel Mandiri Indonesia

START UP WIRAUSAHA BAGI DIFABEL DIMASA PANDEMI

Kondisi pandemic Covid – 19 sangat berpengaruh sekali terhadap aspek kehidupan tanpa kecuali. Banyak sekali masyarakat yang kehilangan mata pencaharian karena perusahaan tempatnya bekerja terpaksa tutup karena terdampak covid – 19 tersebut, begitupun dengan para difabel yang memang sebelum covid – 19 pun tantangan kehidupan nya sudah berat di tambah lagi dengan kondisi pandemic. Banyak sekali para difabel yang tidak bisa menjalani kehidupan secara produktif terpaksa turun ke jalan dengan cara mengemis dan mengamen, karena tidak merasa kuat menjalani tantangan kehidupan.

Hal tersebut menuntut Yayasan Difabel Mandiri Indonesia (YDMI) untuk terus berjuang memberikan penguatan dan motivasi kepada difabel untuk tetap bersemangat menjalani kehidupan dengan mengoptimalkan kreativitas dan inovasi sebagai senjata dalam menghadapi kondisi pandemic ini. Salah satu kegiatan tersebut adalah mendukung Start Up Wirausaha Bagi Difabel untuk tetap optimis dan menjalankan usahanya.

Pemberian bantuan START UP Wirausaha ini merupakan pelaksanaan Program Pemberdayaan Difabel yang diselenggarakan oleh Yayasan Difabel Mandiri Indonesia (YDMI) yang didukung sepenuhnya oleh Mondelez International.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *